Bupati Touna Lantik Pejabat Eselon Dua, Administrator, dan Pengawas di Lingkup Pemda Touna

0
25
Gambar: Bupati Touna saat lantik puluhan pejabat di lingkup Pemda Touna, (12/1/2024).

TNews, TOUNA – Rotasi pejabat di lingkup pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una kembali dilakukan Bupati Touna Muhamad Lahay, yang berlangsung di gedung Auditorium Pemda Touna, Jumat 12 Januari 2024.

“Rotasi ini adalah pemindahan pegawai melalui jabatan–jabatan yang bermacam-macam dan berbeda–beda sehingga diharapkan memperoleh pengatahuan yang lebih luas dari bidang–bidang lain. Selain pekerjaan utamanya dan bisa menghindarkan terjadi kejenuhan,” ucapnya.

Dalam pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas, Bupati Tojo Una–Una Muhammad Lahay SE,MM, menyampaikan bahwa, “Dalam pelantikan ini para pejabat yang dilantik adalah para aparatur sipil negara terpilih yang mana para pejabat tinggi pratama yang dilantik hari ini sudah melalui proses panjang,” jelasnya.

Sementara itu untuk pelantikan pejabat administrator dan pengawas hari ini adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

“Ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai serta sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja aparatur sipil negara,” tambahnya.

Bupati juga berharap pelantikan ini bisa dimaknai terutama dari sudut organisasi. Bukan sekadar penempatan figur-figur pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Pada kesempatan itu Bupati Muhammad Lahay mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dengan harapan mampu membuktikan kemampuan prestasi kerja yang baik, untuk kemajuan daerah.*

Reporter : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.