Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah di Padang Uloyo Terbakar

0
20
Rumah warga yang di lalap si jago merah (foto Dales 3 Juni 2019)

TNews, TOUNA – Si Jago Merah kembali melalap salah satu rumah warga di Desa Padang Uloyo Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una-Una, Provinsi Sulteng, Sabtu 3 Juni 2023 sekira pukul 07.30 WITA.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S, Deypaha, SH saat dikonfirmasi media ini, membenarkan kejadian kebakaran satu unit Rumah Warga Desa Padauloyo pagi tadi sekira pukul 07.30 wita.

Kapolsek menerangkan bahwa kebakaran deketahui setelah terlihat asap tebal dia, atas rumah milik salah satu warga.

Ia menerangkan kronologis kejadian berawal dilihat oleh saksi mata yakni Diana Olii. “Dimana pada saat itu saksi ibu Olii melihat asap berasal dari atas Kamar milik korban kemudian saksi memanggil anaknya untuk mencari korban, (korban pada saat itu tidak ada di rumah, rumah dalam keadaan kosong),” jelasnya.

Lanjut Kapolsek, berselang waktu beberapa menit saksi atas nama Feri melihat kejadian tersebut yang sementara olahraga bersama tekan-rekan di jalan Trans Sulawesi dan lansung menelpon lelaki Amir Taha pemilik rumah (Suami).

“Sekitar jam 08.00 WITA dua (2) Unit pemadam kebakaran milik PLTU dan pemadam kebakaran dan milik Damkar tiba di TKP membantu memadankan api bersama dengan TNI-Polri dan masyarakat, berselang waktu 2 jam kemudian, api baru bisa di padamkan api di perkirakan berasal dari kosleting listrik,” terang Kapolsek Tete.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian materil yakni kurang lebih Rp 300 juta.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati, sebelum keluar harus di cek dulu semua agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.