Disperindag Touna Gelar Pasar Murah, Bantu Kebutuhan Masyarakat

0
15
Gambar : Kadis perindag Touna ketika pantau pasar murah.

TNews, TOUNA – Seperti tahun sebelumnya saat memasuki bulan suci Ramadan pemerintah melalui pihak terkait yakni Dinas Perdagangan, Perindustrian Koperasi dan UMKM Kabupaten Tojo Una Una, melaksanakan Pasar Murah di sejumlah titik yang ada di Kabupaten Tojo Una Una, Provinsi Sulteng.

“Kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk menekan inflasi daerah di saat masyarakat sedang laksanan Ramadan dan sekaligus membantu kebutuhan bahan pokok dengan dengan harga yang lebih murah,” tandas kepala dinas Perindag dan UMKM Touna, Toni Latimumu, ketika melihat langsung pasar murah yang ada di desa Bonebae Kecamatan Ulubongka, Sabtu 1/4/23.

Toni mengatakan, bahwa pasar murah ini dipusatkan di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Tojo Una-una baik di darat maupun di wilayah kepulauan.

“Pasar murah bersubsidi dilakukan untuk menjaga stabilitas harga di tengah tingginya permintaan kebutuhan sembako masyarakat di bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Dengan adanya pasar murah merupakan salah satu strategi menekan tingginya harga bahan pokok di daerah ini,” tambah Toni.

“Saya berharap masyarakat bisa terbantu dengan pasar murah Ramadan di tahun ini,” tutupnya.*

Reporter : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.