Kejari Touna Kampanyekan HARKORDIA dengan Membagikan Stiker ke Pengendara

0
42
Kajari Touna Suwirjo saat membagikan stiker bertuliskan Harkordia Indonesia Pulih bersatu Kejari Dan Pemda Touna "Melawan Korupsi "2022.

TNews, TOUNA – Kejaksaan Negeri kabupaten Tojo una-una  turun ke jalan malakukan  pembagian Stiker Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi sedunia  yang jatuh tepat 9 Desember 2022.

Dalam kegiatan itu seluruh karyawan serta pegawai  kejaksaan negeri Touna berseragam Putih  mengampanyekan membagikan Anti Korupsi,dengan melakukan  pemberian Stiker kepada pihak pengendara tepatnya Jl. Pulau Una-Una, Uentanaga Bawah, Kecamatan  Ampana Kota.

Kegiatan kampanye Harkodia dipimpin langsung oleh Kejari Touna  Suwirjo SH,MH , di dampingi Kasi Intel Kejari Touna La Ode Muh,Nuzul,SH,Kasipidsus Try Muliani Jum’at 9 Desember 2022.Diketahui tulisan yang ada di stiker  diantaranya “HARKODIA Indonesia pulih bersatu Kejari dan Pemda Tojo una-una melawan Korupsi 2022 ”

Kasi intelejen La Ode Muh Nuzul ,SH  menyampaikan kegiatan Aksi turun ke jalan dalam Pembagian stiker pada setiap pengendara,  bertujuan agar senantiasa memberikan kontribusi tidak hanya berupa wujud stiker saja namun mengingatkan agar tidak terjadi korupsi, Khusunya di wilayah Touna.

“Momentum ini mengingatkan kita agar selalu sadar,korupsi harus diberantas bersama,” pungkasnya.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.