Mall Pelayanan Publik Banggai akan Dibangun Tahun Ini : Solusi Efisien untuk Pengurusan Segala Persoalan Masyarakat

0
78
Gambar : Mall Pelayanan Publik Banggai akan Dibangun Tahun Ini : Solusi Efisien untuk Pengurusan Segala Persoalan Masyarakat, (Foto: Yunus Lemba Kurapa).

TNews, BANGGAI – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Banggai, maka perlu dibangun Mall Pelayanan Publik, dimana menurut kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Banggai Yunus Lemba Kurapa Mall Pelayanan Publik (MPP), akan segera dibangun tahun ini.

Kepada media ini, Yunus mengatakan bahwa tahun ini akan dibangun Mall Pelayanan publik satu pintu. “Iya anggaran sudah ada tinggal menunggu tender,” ungkapnya.

“Dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini, nantinya masyarakat akan lebih mudah lagi melakukan pengurusan segala persoalan. Artinya pelayanan akan semakin baik lagi kedepan. Banyak manfaat dari Mall pelayanan Publik ini,” tandasnya.

Dengan adanya Mall ini maka masyarakat tidak perlu mondar mandir lagi dalam melakukan pengurusan. Jadi semuanya disatukan di sini.

Lanjut Yunus, MPP ini nanti akan ada semua instansi pelayanan publik. Kedepan manfaat dan keuntungan dari MMP ini adalah masyarakat dipermudah dalam pelayanan, karena seluruh pelayanan akan ada di MPP ini.

Contohnya kata Yunus, pelayanan kantor imigrasi petugasnya ada di sini, Dukcapil, BPJS, dan lali-lain. “Kita akan buat senyaman mungkin kepada seluruh masyarakat Banggai,” ungkapnya.

Namun Yunus belum mengetahui terkait jumlah anggaran yang akan digelontorkan dalam pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Banggai. Dan untuk Lokasi akan dibangun di sekitaran Kantor DPMPTSP.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.