Merasa Tertipu Arisan Bodong, Puluhan Ibu-ibu di Ampana ‘Serbu’ Polres Touna

0
32

TNews, TOUNA – Puluhan Ibu-ibu yang menjadi korban arisan Bodong oleh pemilik arisan Bodong Linda Taliabu ,Kelurahan Dondo Barat Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una-Una,ramai-ramai mendatangi kantor Mapolres Touna, Senin 29 Mei 2023.

Kedatangan puluhan ibu-ibu tersebut bukan lain untuk  melaporkan salah satu ketua Arisan Bodong inisial A warga kayu kelor kelurahan Dondo Barat Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una-una.

Puluhan Ibu-ibu yang datang melaporkan bahwa mereka sudah di tipu oleh pelaku arisan Bodong.Iya pak hari ini kita datang ramai-ramai ke Polres untuk meminta pertanggung jawaban pelaku.Torang dengar pelaku sudah penuhi panggilan polres setelah dilaporkan beberapa waktu lalu,ucap salah satu ibu kepada media ini.

Dari keterangan salah satu ibu, mengatakan bahwa kegiatan yang di buat pelaku ini ada tiga yakni arisan uang, barang dan arisan Bodong yang dijual tanpa nama ke Anggota.

Awalnya berjalan baik kata ibu tersebut lama kelamaan kami mulai curiga karena kegiatan ini makin tidak jelas padahal kami Sudah menyetor sejumlah uang ke pelaku.

“Iya ada yang sampai puluhan juta kalau saya sekitar 10 juta itu pokok saja pak kalau di hitung sebenarnya 19 juta. Jadi kami berharap agar uang kami kembali ,meski modal saja yang di kembalikan oleh pelaku,” pintahnya.

Sementara itu dari pantau media ini, ketua Arisan yang hadiri panggilan Polres langsung diperiksa untuk dimintai keterangan oleh penyidik polres Touna.

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.