Pelaksanaan STQH Touna Sukses Digelar, Bupati Sampaikan ini

0
18
Gambar : Pelaksanaan STQH Touna sukses digelar, Bupati sampaikan ini.

TNews, TOUNA – Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, yang dipusatkan di Kabupaten Tojo Una-una, telah usai dilaksanakan dan ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir, Sabtu 13 Mei 2023, kemarin.

Dilaksanakan selama sepekan STQH ke XXVI berjalan aman dan tertib serta sukses, dimana Kabupaten Tojo Una-Una mampu menjadi Juara Umum di STQH ke XXVI.

Pada kesempatan penutupan STQH yang berlangsung di Lapangan STQ Bumias Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo, Bupati Tojo Una-Una Muhammad Lahay, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia, Official, dewan hakim dan seluruh peserta se-Sulawesi Tengah.

“Semua unsur terkait yang telah terlibat dalam pelaksanaan STQH Ke XXVI tingkat provinsi yang dipusatkan di Kabupaten Tojo Una-una,” tandasnya.

“Tak lupa pula Saya juga mengucapkan, terima kasih kepada aparat Keamanan TNI, Polri dan media cetak elektronik yang membantu keamanan kegiatan tanpa ada gangguan sekecil apapun, artinya semua berjalan aman dan tertib,” tambahnya.

Disampaikan bahwa dalam penyelenggaraan acara ini, telah diupayakan semaksimal mungkin untuk menghindari terjadinya kekurangan maupun kesalahan.

“Namun kami menyadari jika sekiranya dalam penyelenggaraan acara dan pelayanan kami kepada tamu yang datang, ditemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan dan keinginan Bapak/Ibu kami mohon kiranya dapat dimaafkan,” pintahnya.

“Kesuksesan penyelenggaraan seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke-27 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023 ini adalah kesuksesan kita bersama. Selamat kepada para peserta dari Touna yang telah berhasil meraih prestasi, dengan menjadi juara Umum di STQH kali ini,” tutupnya.*

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.