Perahu Katinting Alami Kecelakaan di Laut, Enam Warga Berhasil Diselamatkan Bupati Touna dan Tim

0
20
Gambar : Bupati Touna bersama tim saat selamatkan warga yang terbalik dari perahu Katiting, (17/11/2023).

TNews, TOUNA – Enam warga Desa Lembanato Kecamatan Togean Kabupaten Tojo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah yang menumpangi perahu katinting mengalami kecelakaan saat pulang menuju Desa Lembanato. Perahu katiting yang ditumpangi oleh enam orang itu terbalik di tengah laut.

Untung saja saat perahu katiting itu terbalik Speed Boat yang ditumpangi Bupati Touna melihat ada perahu warga yang terbalik. “Iya kami melihat perahu terbalik dan di situ ada enam orang termasuk anak kecil. Dan Speed Boat merapat dan memberikan pertolongan kepada warga yang nyaris tengelam itu”.

Setelah kami selamatkan ke enam warga itu langsung dinaikkan ke Speed Boat, pak bupati juga sangat berperan dalam aksi penyelamatan warga yang nyaris tengelam itu. Untung saja kita lewat dan melihat meraka sudah terbalik dari perahu katiting.

Terlihat dalam aksi penyelamatan Bupati Touna pimpin langsung dan mengangkat satu-persatu warga ke dalam Speed Boat.

Usai diselamatkan ke enam warga Lembanato itu diantar langsung oleh bupati ke desa mereka.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian terbaliknya perahu katiting milik warga Lembanato, pada Kamis, 16 November 2023, kemarin.

Dimana kejadian terjadi sekitar pukul 00.36 WITA. Dimana bupati bersama rombongan usai menghadiri kegiatan penutupan Bupati Cup di Desa Tongkabo.*

Reporter : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.