PJS Touna Meriahkan HPN Bersama Danramil Ampana Kota dan Pabung 1307/Poso

0
39
Ketua PJS Touna dan wakil ketua PJS ketika hadiri Kegiatan perayaan HPN di Koramil Ampana kota

TNews, AMPANA – Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-35 tahun, Penghubung Kodim 1307/Poso bersama Danramil 1307-05 Ampana menggelar pertemuan dengan seluruh insan Pers yang ada di Kabupatem Tojo Una-Una.

Peringatan Hari Pers Nasional ke-35 tahun itu, berlangsung secara sederhana dihalaman kantor Koramil 1307-05 Ampana Kota, sekitar pukul 19:30 Wita, Kamis 9 Februari 2023.

Selain acara tatap muka, juga dilakukan pomotongan tumpen HPN yang disajikan langsung oleh Danramil 1307-05 Ampana Kapten Inf. Bolo kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Permerhati Jurnalis Siber (PJS) Tojo Una-Una Budi Prihartono Dako.

“Pertama kami mengucapkan  Selamat atas Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023,” ucap Pabung Mayor Asrar kepada para awak Media.

Pabung Kodim 1307/Poso Mayor Inf. Asrar Zees mengharapkan kepada seluruh awak media dan TNI untuk bisa bersinergi dengan lebih baik kedepannya.

“Kita bersyukur bisa berkumpul untuk melaksanakan Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) kali ini di halaman kantor Koramil 1307-05 Ampana Kota dalam keadaan sehat,”ungkap Mayor Inf.Asrar Zees.

Sementara Danramil 1307-05 Ampana Kota, Kapten Inf.Bolo beserta jajarannya juga turut mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke-35 Tahun.

Ia menilai, bahwa hingga saat ini hubungan TNI jajaran Koramil beserta seluruh Babinsa yang ada diwilayah Tojo Una-Una dan insan Pers sangat solid dan baik.

Apapun yang keberhasilan yang dicapai tentunya bisa dikonsumsi oleh masyarakat.

“Terkait informasih-informasih kinerja jajaran Babinsa di Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo dalam melaksanakan berbagai kebijakan tertentu, kami membutuhkan rekan-rekan insan pers,”ungkap Kapten Inf.Bolo.

Ia juga meminta hubungan antara insan Pers dengan TNI AD, khususnya jajaran Koramil Ampana Kota dan Ratolindo dapat dipererat lagi kedepannya. “Tentunya dapat lebih solid lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Tojo Una-Una Sulawesi Tengah Budi Prihartono Dako mengucapkan terima kasih kepada Pabung Kodim 1307/Poso beserta Pimpinan Komando Rayon Militer dan jajaran Koramil Ampana Kota dan Ratolindo.

“Kami sangat mengapresiasi dengan apa yang dilaksanakan Pabung Kodim 1307/ Poso bersama Danramil 1307-05 Ampana Kota di Hari Pers Nasional (HPN) ke-35 ini. Sinergitas yang dibangun Pabung dan jajaran Koramil dengan insan pers didaerah ini terasa semakin kental di acara HPN kali ini,”ujar Budi Dako sapaan akrabnya Ketua PJS Touna.

Semoga pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) mendatang acara seperti ini semakin meriah.

“Terima kasih Mayor Inf.Asrar Zees dan Kapten Inf.Bolo yang telah memberikan kejutan pada para awak media di Momen HPN ini walau secara sederhana,” tandasnya.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.