Tujuh Fraksi DPRD Touna Sepakat Pertahankan Sekwan Tak Dimutasi

0
69
Sekwan Surya S.Sos

TNews, TOUNA – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tojo Una-Una berlangsung aman dan tertib, namun di sela-sela rapat sedang berlangsung tiba tiba muncul intrupsi dari salah satu Anggota DPRD.

Di mana  Ia menyuarakan agar sekretaris Dewan diharapkan tidak bergeser dari DPRD Touna. “Kami minta Sekwan Surya S.Sos jangan dulu di pindah pada roling jabatan yang di infokan akan berlangsung awal bulan Januari tahun 2023 nanti,” ujarnya.

Salah satu anggota DPRD Samsari Pay saat dikonfirmasi masih mengatakan bahwa 25 anggota DPRD yang terdiri dari 7 fraksi menyatakan sikap untuk tetap mempertahankan Sekwan Surya.

Menurut Pay, Partai PKB Touna yakni kinerja Sekwan sangat bagus di DPR dalam mengurus semua kegiatan kami maupun penataan DPRD.

“Sekwan orangnya cakap ,dan kami meminta agar sekwan tetap di pertahankan di DPRD Touna,” pintanya.

Terpisah salah satu staf juga mengatakan bahwa mereka juga berharap sekwan tetap bertahan di DPRD, “Alasanya kalau kami sich ibu sekwa baik dalam memimpin bagian sekretariat dewan,” ujarnya.

Sementara itu salah satu honorer juga turut mendukung jika ibu sekwan di pertahankan di Posisi sebagai Sekretaris dewan di DPRD Touna. “kami merasa nyaman dibawa kepemimpinan ibu Sekwan,” tandasnya.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.