Wakapolres Touna Dimutasi, Ini Jabatan dan Tempat Tugas Barunya

0
40
Serah terima jabatan Wakapolres Touna

TNews, TOUNA – Kapolres Tojo Una-Una menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Touna, dihalaman Mapolres setempat, sekitar Pukul:08:00 Wita, Rabu (15/2/2023) Pagi.

Upacara Sertijab itu, ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan sekaligus penandatanganan berita acara Sertijab yang dilakukan oleh pejabat lama Kompol Zulkifli,SH., dan pejabat baru Kompol Ulil Rahim,S.Kom.,MH.

Dalam sambutanya Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K.,M.I.K.,menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama,semoga sukses ditempat tugas yang baru.

“Mutasi ditubuh Polri adalah hal yang lumrah. Hal ini untuk kepentingan institusi Polri itu sendiri,”ujarnya.

“Insya Allah dilain kesempatan kita bisa bertemu lagi bukan sebagai mantan anggota Polres Touna, tapi sebagai Keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia,” kata Kapolres.

“Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan Polres Touna, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” tutup Riski.

Reporter : Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.