Apresiasi Sekprov Yang Baru Ini Kata Ketua Komisi I dan Ketua Bapemperda DPRD Sulut

0
14

TNews, Sulut – Penetapan Steve Kepel sebagai Sekertaris Provinsi terus mendapatkan dukungan. Kali ini disampaikan Ketua Komisi I DPRD Sulut Rasky Mokodompit yang berharap Sekprov yang baru selain dapat melaksanakan tugasnya membantu Gubernur dan Wakil Gubernur tetspi juga terus berinovasi dalam rangka pembangunan di Sulawesi Utara serta dapat menjaga komunikasi ya g baik antar perangkat daerah terlebih dengan lembaga Legislatif.

Amanah yang diberikan kiranya dapat dilaksanakan dengan baik sehingga masyarakat juga dapat melihat karya dan kerja nyata dari Sekertaris Provinsi yang baru,” kata Mokodompit.

Senada dikatakan Ketua Bapemperda DPRD Sulut Careiq Naichel Runtu (CNR) yang juga berharap dilantiknya Steve Kepel sebagai Sekprov yang baru .enjadikan pelaksanaan program kerja Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw berjalan sebagaimana yang diharapkan u tuk tujuan mensejahtrakan rakyat.” Kehadiran Sekprov yang baru akan semakin menjadikan Program Hebat OD-SK dapat direalisasikan dan dapat dieasakan langsung oleh masyarakat,” ungkap CNR.

Sekertaris Provinsi yang baru Steve Kepel menurut kedua legislator muda ini memiliki kopetensi yang sangat teruji dan diyakini dapat melaksanakan tugas dan tsnggungjawabnya dengan baik.” Selamat dan Sukses melaksanakan tanggungjawab yang sudah dipercayakan,” pungkas keduanya.

 

Sheraa U

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.