Bertepatan dengan HUT ke-62, Gedung Baru Bank SulutGo di Manado Diresmikan

0
102
HUT-62 Sekaligus Peresmian Gedung Baru Kantor BSG Pusat Manado. (3/5/2023)

TNews, SULUT – Gedung baru Bank Sulawesi Utara-Gorontalo (SulutGo/ BSG) di Kawasan Marina Plaza, Jalan Pierre Tendean, Boulevard, Manado, telah diresmikan oleh Gubernur Olly Dondokambey pada Sabtu (3/5/2023). Ini bertepatan dengan hari ulang tahun BSG ke 62 tahun.

Gedung baru ini akan difungsikan sebagai Kantor Pusat Bank BSG, yang dilengkapi dengan berbagi fitur dan inovasi di dalamnya. Ini dijabarkan Revino Pepah selaku Direktur Utama BSG.

“Gedung ini mengambil konsep Diamond Cut. Kalau diperhatikan pada bagian tertentu di gedung ini, ada dekorasi potongan permata atau berlian di atasnya. Prinsipnya adalah, kita ingin menjadikan Bank SulutGo sebagai bank lokal yang dapat terus bersinar dan memajukan ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo,” jelasnya dalam sambutan.

Gambar : Gedung Baru Kantor BSG Pusat Kota Manado

Direktur Utama BSG Revino Pepah menambahkan, “Luas bangunan ini sebesar 18.000 meter bujur sangkar, dengan memiliki delapan lantai. Di lantai tiga adalah tempat parkir dengan daya tampung 70 mobil dan 100 motor. Lantai dasar kita fungsikan sebagai tempat kas prioritas banking, komersial area, dan Food Court,” tambah Pepah.

Selain itu, terdapat delapan ruang Meeting dengan berbagai ukuran, yang disesuaikan dengan unit kerja yang ada. Di lantai delapan tersedia Ballroom berkapasitas 500 hingga 600 orang, yang bisa digunakan untuk berbagai aspek acara.

Kantor Pusat BSG yang baru ini diresmikan oleh Gubernur Olly Dondokambey. “Kita juga memiliki tiga area kolaboratif yang berfungsi sebagai ruang makan dan ruang digitalisasi. Di sana para pegawai dan nasabah bisa berinteraksi dengan lebih nyaman,” tandas Dirut BSG.

Gambar : Direktur Utama BSG Revino Pepah.

Selain meresmikan gedung baru, kegiatan juga dirangkaikan dengan peluncuran produk digital Qris. Ini merupakan bentuk transformasi digital yang telah dilakukan Bank SulutGo pada empat tahun terakhir.

Dengan diresmikannya Gedung Kantor Pusat Bank SulutGo yang baru bersamaan dengan dirayakannya ulang tahun bank yang ke-62, menandai tonggak penting dalam perjalanan pertumbuhan dan kesuksesan bank.

Bank SulutGo telah melayani masyarakat selama lebih dari enam dekade, memberikan layanan perbankan serta kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan ekonomi daerah. Komitmen berkelanjutan bank terhadap keunggulan dan inovasi telah menjadikannya mitra tepercaya bagi individu, bisnis, dan masyarakat luas.

Kantor pusat baru yang berlokasi di jantung kota ini melambangkan dedikasi Bank SulutGo untuk menyediakan layanan keuangan mutakhir dan menciptakan lingkungan yang nyaman bagi nasabah dan karyawannya.

Fasilitas modern ini menggabungkan teknologi dan desain terkini, memastikan efisiensi,
keamanan, dan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi semua.

Event peresmian ini dihadiri oleh para pemegang saham, termasuk pejabat pemerintah, pemangku kepentingan utama, pemimpin bisnis terkemuka, dan para nasabah setia. Acara ini menampilkan laporan Direktur Utama, sambutan Gubernur selaku Pemegang Saham Pengendali dan dari Regulator Perbankan.

Selain peresmian gedung, Bank SulutGo merayakan hari jadinya yang ke-62. Selama bertahun-tahun, bank tetap berdedikasi pada misinya untuk mendorong kemakmuran finansial dan menjadi roda penggerak perekonomian daerah. Bank SulutGo secara konsisten memperkenalkan produk dan layanan perbankan inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabahnya yang beragam.*

Sheera U

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.