Braien Woworuntu: Megahnya Kantor Baru Akan Menghadirkan Semangat Baru Untuk Pemenangan Partai Nasdem di Pemilu 2024

0
39

TNews, SULUT – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Braien Woworuntu mengatakan dengan diresmikannya kantor DPW Nasdem Sulawesi Utara yang menjadi satu-satunya kantor partai politik paling megah di Sulawesi utara kiranya membawa semangat baru bagi kader Partai Nasdem untuk meraih kemenangan dipelaksanaan Pemilu 2024 memdatang. Menurutnya Nasdem adalah partai yang sudah terbukti mampu merestorasi berbagai sektor sehingga Indonesia mampu bertahan ditengah berbagai tantangan yang melanda dunia.

“Semangat perubahan ini tidak hanya ada di kota-kota tetapi bisa sampai kepelosok- pelosok pedesaan,” tegas Woworuntu 

Juga Anggota Komisi I DPRD Sulut ini mengatakan hadirnya kantor megah DPW Nasdem Sulut menjadikan partai Nasdem semakin besar karena kita adalah partai pejuang untuk masyarakat.” Sejak kehadiran pada 2012 lalu Partai Nasdem telah sukses mencatat sejarah sebagai partai yang dicintai oleh rakyat sehingga dapat menempatkan dua kader terbaik di DPR-RI yang juga dibarengi dengan hasil kerja nyata menghadirkan berbagai pembangunan di Sulawesi Utata,” ungkap Woworuntu.

Terkait pelaksanaan Pemilu legislatif DPD Partai Nasdem Kabupaten Minahasa menargetkan satu fraksi Utuh untuk DPRD Kabupaten Minahasa dan paling tidak ketambahan 2 kursi di DPRD Provinsi Sulut dan 1 kursi untuk DPR-RI.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.