Braien Woworuntu : Sayangkan Peristiwa Bom Bunuh Diri Astana Anyar Bandung, TNI Polri Perketat Pengawasan di Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

0
13
Braien Waworuntu

TNews, SULUT – Peristiwa bom bunuh diri yang diduga dilakukan oleh kelompok Jemaah Ansharud Daulah (JAD) mengundang keprihatinan ormas Pemuda Pancasila di Sulawesi Utara. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PP Sulut Braien Woworuntu meminta aparat keamanan TNI/ Polri dapat memberlakukan pengawasan dengan memperketat penjagaan dilokasi keramaian seperti Mall, Pasar tradisional juga tempat- tempat Ibadah.

” Perlu koordinasi bersama aparat TNI, Polri dengan melakukan pengamanan di tempat Ibadah dan fasilitas umun, mengingat ancaman teroris bisa terjadi dimana saja dan kapan saja,” kata BW.

Terkait melakukan pengamanan di Wilayah Sulit, Pemuda Pancasila Sulut akan berkoordinasi dengan TNI Polri untuk menerjunkan personil di rumah – rumah Ibadah guna mengantisipasi gangguan keamanan.” Pemuda Pancasila siap menjaga keamanan dan akan segera menerjunkan personil di rumah-rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya disulut,” tegas BW.

Dalam perannya Pemuda Pancasila tidak hanya sekedar hadir dan dibentuk, tetapi juga berpartisipasi aktif dalam membantu terselenggaranya pemerintahan juga terjaganya keamanan dan kenyamanan wilayah NKRI.

 

Sheraa U

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.