DPRD Kabupaten Kolaka KunKer ke DPRD Sulut

0
25

TNews, SULUT – Sekretaris DPRD Sulut, Ir.Sandra Moniaga, M.Si menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (21/07/2023). Sekwan didampingi Kabag Keuangan Stevenson Purukan, SE.MAP.

Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Ir.SYaifullah Malik dan anggota Hakim Nur Mampah, Rahman, H Mustafa dan Andi Arna Iffah.

Usai pertemuan Sekwan Sandra Moniaga menjelaskan banyak hal yang dibicarakan atau disharing terkait banyak hal termasuk kegiatan sosialisasi Perda yang sempat dilaksanakan dan juga yang tengah dilaksanakan dewan yakni Sosialisasi Ranperda.“Karena anggota DPRD ada agenda sosialiasi Ranperda sehingga kami menerima kunker dari kolaka. Ada tukar menukar informasi,” jelas Moniaga singkat.

Sementara itu Ketua DPRD Kolaka Syaifullah memberikan apreseasi atas kerja anggota DPRD Sulut terlebih dalam melakukan sosialisasi secara masif kemasyarakat.

“Kami silahturahmi sekaligus menyerap ilmu yang dijelaskam sangat baik.oleh Ibu Sekwan dan Pak Kabag.Tentunya akan menjadi masukan dan bisa di implementasikan di DPRD Kolaka,”urainya.

DPRD Kolaka juga nampak kagum dengan gedung kantor DPRD Sulut dan penataan yang ditampilkan yang tak lepas unsur budaya. Bahkan terpantau mereka mengabadikan setiap sudut yang ada dikantor DPRD Sulut.

Sheraa U

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.