DPRD Sulut Berduka, Aleg Johny Panambunan Tutup Usia

0
78
Johny Panambunan

TNews, SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali berduka. Kali ini salah satu Anggota Fraksi NasDem DPRD Sulut Johny Panambunan meninggal dunia.

Wakil Ketua DPRD Victor Mailangkay mengungkapkan, Anggota Fraksi NasDem akan melayat di rumah duka almarhum Johny Panambunan yang meninggal dunia pada hari Minggu (13/11/2022) pukul 04.20 wita.

“Fraksi Partai NasDem akan mengmbil bagian dalam ibadah, di rumah duka almarhum bapak Johny Panambunan sebentar malam,” ungkap Victor.

Terpisah, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Sulut Jhon Paerunan mengungkapkan, almarhum Johny Panambunan telah dijadwalkan akan dibawa ke Kantor DPRD Provinsi Sulut untuk penghormatan terakhir.

“Hari Rabu tanggal 16 November, akan digelar upacara penghormatan terakhir kepada almarhum di gedung DPRD Sulut, dan setelah itu akan dimakamkan,” ungkap Jhon.

Jhon juga mengatakan, almarhum merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulut Fraksi Partai NasDem, telah menutup usianya di Rumah Sakit Walanda Maramis, Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara.

“Sebelumnya, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Bitung, selanjutnya pindah ke Rumah Sakit Walanda Maramis sampai akhirnya almarhum tutup usia,” terang Jhon.

Reporter : Shera Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.