Imelda Nofita Rewa Pertanyakan Realisasi Bantuan Peralatan Laboratorium SMA 1 Langowan

0
26

TNews, SULUT – Anggota Komisi IV DPRD Sulut Imelda Nofita Rewah, terus berupaya memperjuangkan permintaan kebutuhan SMA 1 Langowan Kabupaten Minahasa. Terbukti saat Rapat Dengar Pendapat bersama Dinas Pendidikan, politisi PDIP ini mempertanyakan permintaan peralatan laboratorium untuk bahan praktek Fisika, Kimia dan Biologi, apakah sudah disampaikan atau belum. Menurutnya permintaan sudah lama disampaikan namun sampai saat ini belum ada realisasi.

“Kami berharap pihak dinas dapat memperhatikan kebutuhan pendidikan termasuk permintaan bahan praktek laboratorium segera direalisasikan karena ini sangat dibutuhkan untuk membekali para siswa,” ungkap Rewa.

Sementara itu menjawab apa yang disampaikan terkait permintaan SMA 1 Langowan, Kepala Dinas Pendidikan Sulut Femmy Sulu mengatakan fisiknya sudah seratus persen dan terkait kegiatan job fair pihak Dinas provinsi akan melakukan pendampingan

Sebagaimana laporan evaluasi yang disampaikan pihak Dikda alokasi peraga peserta didik tahun 2023 dialokasikan sebesar Rp 2 Miliar lebih namun realisasinya masih nol, dan ini menjadi bahan evaluasi komisi IV DORD Sulut.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.