Jazad Alm Jhonny Panambunan Akan Diupacara di Kantor Sekretariat DPRD Sulut

0
18
Foto: Alm. Jhony Panambunan

TNews, Sulut – Meninggalnya Anggota DPRD Sulut Jhonny Panambunan akan dilakukan uoacara penghormatan terakhir di Kantor Sekretariat DPRD Sulut Selasa (15/11/2022). Terkait rencana tersebut sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga melalui Kabag Persidangan Jerry Hamonsina mengetakan, upacara penghormatan bagi jasad Bapak Jhonny Panambunan akan dilaksanakan dan ini merupakan protap yang berlaku dilingkup kerja sekretariat DPRD Sulut.

“Upacara penghormatan akan digelar dan ini telah menjadi protap ketika ada Anggota yang meninggal, bahkan hal yang sama diberlakukan kepasa mantan Anggota DPRD Sulut,” jelas Jerry.

Jhonny Panambunan merupakan politisi partai Nasdem yang berhasil menjadi Anggota DPRD Sulut dari daerah pemilihan Kota Bitung dan Minahasa Utara. “Kami sangat kehilangan, karena semasa hidup bapak Jhonny Panambunan merupakan figur yang sangat baik dan penuh perhatian bahkan terjalin hubungan layaknya seperti orang tua dan anak,” ungkap Desy Holung wartawan Tempo yang pos peliputan di DPRD Sulut.

Almarhum Jhonny Panambunan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Walanda Maramis Airmadidi pada hari Minggu (13/11/2022) pukul 15:20 Wita akibat serangan jantung.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.