Keliling Kampung di Moment Idul Fitri, Rocky Wowor Bersilaturahmi Dengan Warga Muslim Boltim

0
89

 

TNews, Sulut – Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor, menggelar aksi sosial dengan berkeliling kampung bersilaturahim dengan masyarakat yang sementara merayakan hari raya Idul Fitri. Politisi muda asal daerah pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya yang selalu peduli dengan warga ini menyampaikan selamat hari raya kepada setiap warga yang ditemui.

”Hari raya Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi umat Muslim setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh dan ini adalah momentum silaturahmi untuk saling memaafkan,” ungkap Wowor.

Terpantau lewat media sosial Facebook dan Instagram, Rocky Wowor keluar masuk rumah warga di kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan melihat langsung kondisi masyarakat.

Hal ini juga dia lakukan setelah instruksi ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri agar kader Banteng temui masyarakat untuk mensosialisasikan Calon Presiden Ganjar Pranowo yang akan diusung PDIP pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Pak Rocky memang sosok wakil rakyat yang betul-betul memperhatikan rakyat. Beliau sering keliling kampung untuk melihat langsung kondisi masyarakat. Senang dan menangis bersama rakyat, sangat pantas dan layak menjadi contoh,”ujar sejumlah warga yang antusias menyambut kunjungan politisi muda yang tak pernah lelah berjuang bersama rakyat terlebih mereka yang ada di kampung – kampung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.