Keluarga Besar DPRD Sulut Gelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus, Ini Pesan Natal Ketua DPRD

0
55
Ketua DPRD Sulut

TNews, Sulut – Keluarga Besar DPRD Sulut Senin (18/12/2022) menggelar Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus.Pada perayaan yang dipimpin oleh Pdt Albert O E Supit tersebut menjadi momentum berkesan bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut.

“Anggota DPRD Sulut adalah orang – orang hebat yang terpilih, dan kiranya kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan hidup yang dianugrahkan Tuhan pun bermanfaat untuk daerah dan masyarakat,” kata Pdt Supit saat menyampaikan khotbanya.

Sementara itu saat menyampaikan sambutan Natal Ketua DPRD.Sulut Fransiscus Andy Silangen mengatakan perayaan Natal bukan menjadi kebiasan dan budaya tahunan, tetapi adalah peristiwa dan kejadian iman lewat kelahiran, sehingga ada dua sasaran yakni intervensi Allah atas keberdosaan manusia untuk menjadi anak- anaknya yang hidup taat.” Natal bukan peristiwa seremonial tetapi dimemsi rohani kita dibenarkan karena perbuatan Allah bagi kita yang mau hidup dalam ketaatan,” kata Silangen.

Pada ibadah perayaan yang dilaksanakan diruang paripurna kantor DPRD Sulut tersebut, juga diserahkan diakonia natal dari Ketua KIAD kepada Clining Service, Security dan Forward.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.