PSI Buka Pendaftaran Calon Aleg, DPR, Kabupaten Kota, DPRD Provinsi dan DPR-RI.

0
87

TNews, SULUT –

Pasca ditetapkan sebagai partai peserta Pemilu Tahun 2024 dengan nomor 15, Partai Sarikat Indonesia (PSI) secara resmi mulai membuka rekrutmen calon Anggota Legislatif mulai DPR Kabupaten dan Kota, DPRD Provinsi dan DPR-RI. Bertempat di kantor Sekretariat kawasan jalan Ring Road Manado, pendaftaran bakal calon Anggota Legislatif diawali dengan mendaftarnya tokoh disabilitas Alan Umboh yang diterima langsung Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan.

Kami menantikan kedatangan orang orang baik yang memiliki Visi Misi sama dengan PSI yang akan bekerja dan berjuang bersama rakyat untuk membawa perubahan,” kata MJP sapaan akrab Anggota DPRD Sulut ini.

Juga politisi mudabyang dikenal sangat gigih memoerjuangkan hak masyarakat Sulut di lembaga DPRD Sulut ini juga mengatakan, pada pelaksanaan Pemilu 2024 dalam hal rekrutmen Calon Anggota Legislatif PSI adalah saru- satunya partai yang menutup pintu bagi mereja yang mantan Napi Korupsi dan mantan Napi dalam kasus kekerasan perempuan dan anak.” Bakal ada kejutan, dimana orang – orang baik dan hebat yang akan mendaftar melalui PSI,” Ungkap MJP.

PSI yang pada Pilpres nanti telah mendeklarasikan pasangan Capres Gandjar Pranowo dan Cawapres Yenny Wahid tersebut juga menyatakan sebagai partai satu-satunya yang tidak akan memungut iuran kepada Anggota legislatif yang terpilih, namun dengan demikian Aleg PSI diwajibkan menambah beban kerja untuk kemaslahatan rakyat.”Aleg PSI harus turun berjuang bersama rakyat, mau mencium bau penderitaan rakyat, siap melayani aspirasi rakyat yang telah mempercayakannya menjadi Aleg,” tegas MJP.

Dihari pertama pendaftaran ada tiga tokoh muda yang telah memasukan berkas yakni Tokoh Disabilitas Allan Umboh dapil Minahasa Utara untuk DPRD Sulut, Audy Kalangi Staf Khusus Walikota Tomohon dari dapil Minahasa Tomohon dan Timbangunusa Tumimbang akademisi Dosen Unima Dapil Kota Manado.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.