Richard Sualang : Kemenangan 4-0 Atas Tim Sulsel, Tim Sulut Berpeluang Maju ke Babak 8 Besar

0
36

TNews, SULUT – Ketua DPC PDIP Kota Manado dr.Richard Sualang mengatakan peluang tim sepak bola DPD PDIP Sulawesi Utara untuk lolos ke laga 8 besar Soekarno Cup U-17 sangat besar. Hal ini disampaikan Sualang usai menonton langsung laga penuh gengsi antara Tim Sepak Bola DPD PDI Perjuangan Sulut melawan Tim Sepak Bola DPD PDIP Sulawesi Selatan di Stadion Klabat Manado Kamis (26/10/2023). Menurutnya dengan skema permainan apik didukung teknik individu pemain Sulut yang pada laga pembuka regional Wilayah Sulawesi dan Maluku, berhasil tampil memukau mengalahkan Sulsel dengan skor telak tanpa balas 4-0 menjadi modal awal untuk tampil di laga Nasional

“Kemenangan tim Banteng Sulut atas tim Sulsel adalah langkah awal yang luar biasa apalagi teknik individu para pemain muda Sulut ini terlihat diatas para pemain Tim Sulsel,” kata Sualang.

Juga Wakil Walikota Mamado ini menilai, dengab materi para pemain muda bertalenta tim DPD PDIP Sulut yang diwakili oleh DPC PDIP Kabupaten Sangihe sebagai pemenang babak penyisihan wilayah Sulawesi Utara terlihat mendominasi permainan.” Jika pada pertandingan selanjutnya (Jumat 28/10/2023) tim Sulsel dapat mengalahkan Tim DPD PDIP maluku, maka dipastikan tiket menuju laga 8 besar yang akan digelar mulai tanggal 2 November 2023 di Bekasi dan Tanggerang sudah pasti menjadi milik Tim Sepak Bola DPD PDIP Sulit,” kata Sualang.

Pada pertandingan tersebut tim DPD PDIP Sulut berhasil menciotakan 1 gol di babak pertama oleh pemain nomor punggung 31 Alan Maulana Megawang. Dan kemudian 3 gol dilesatkan di babak kedua oleh Alan Maulana Megawang dan pemain nomor punggung 10 Farel Tatengkeng.

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.