Sekwan DPRD Sulut Menerima Kunker Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Kolaka

0
38

TNews, SULUT – Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara Jumat (21/7/×023) menggelar kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Dipimpin langsung Ketua DPRD Syaifula Maliik bersama Anggota Hakim Nurmampa, Rahman, H Mustafa dan Andy Arnaifa, menggelar pertemuan bersama Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga didampingi Kepala Bagian Keuangan Stevenson Purukan. Dalam pernyataanya Syaifula Malik mengatakan Kunker kali ini dilakukan untuk belajar terkait berbagai perubahan regulasi yang sudah dilaksanakan oleh DPRD Sulut.

“Banyak hal yang telah didiskusikan salah satunya terkait sosialisasi peraturan daerah yang dihasilkan benar- benar sampai dan memberi dampak bagi kemaslahatan masyarakat,” kata Syaifula.

Sementara itu Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga mengatakan kunker Anggota DPRD sangat positif karena menjadi ajang silaturahim sekaligus berbagi pengalaman dan informasih.” Ada banyak hal positif yang dibicarakan khususnya menyangkut tupoksi lembaga DPRD dalam pelaksanaan kewenangan,” ungkap Moniaga sambil menyatakan dipilihnya DPRD Sulut sebagai lokasi Kunker adalah sebuah kehormatan.” Harusnya Pimpinan dan Anggota DPRD yang menerima namun karena bertepatan dengan pelaksanaan Sosranperda, maka kami yang menerima,” jelas Moniaga.

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.