Tak Hadiri Rapat Pembahasan.Vonny Paat : Pimpinan SKPD Pemprov Diminta Serius Bahas Anggaran Rp 100 Miliar

0
45

TNews, SULUT – Anggota Panitia Khusus DPRD Sulut pembahas Rancangan peraturan Daerah (Ranperda) Dana Penyertaan Modal PT Jamkrida Sulut yang menjadi usulan Pemprov meminta Pimpinan SKPD terkait untuk serius membahas draf Ranperda yang sementara digodok bersama. Menurutnya ketidak hadiran pimpinan SKPD dalam rapat pembahasan bersama Pansus adalah sebuah sikap yang patut dipertanyakan.

” Saya minta agar pimpinan SKPD dapat hadir dalam pembahasan, sebab ini bicara anggaran Rp 100 Miliar jadi jangan main- main perlu ada keseriusan dan tanggungjawab. Mana Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Biro Ekonomi dan Kepala Dinas Koperasi? Mereka harus hadir jangan cuma diwakilkan,” tegas Paat.

Juga ditegaskan Politisi PDIP ini, terkait sebuah keputusan akan berbeda antara pimpinan dan pejabat struktural, maka saya minta pembahasan jangan dulu dilanjutkan jika Kepala BKAD, Kepala Biro dan Kepala Dinas tidak hadir.” Ranoerda Penyertaan Modal ke PT Jamkrida adalah usulan atau inisiatif Pemprov, maka kehadiran pimpinan SKPD sangat penting,” ungkap Paat.

Meskipun rapat yang dipimpin langsung Ketua Pansus Fary Liwe tersebut, sempat membahas pasal per pasal namun karena Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Biro Ekonomi dan Kepala Dinas Koperasi tidak hadir maka rapat harus diskors dan nanti dilanjutkan kembali pekan depan dan mewajibkan kehadiran para Pimpinan SKPD terkait.

Sheraa U.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.