Ketua Bhayangkari Bersama Ratusan Penyelam Wanita Pecahkan Rekor MURI

0
331

TOTABUANEWS.COM-Manado- Tercipta lagi dua rekor baru yang kita kenal dengan record MURI yaitu pembentangan bendera Merah Putih terpanjang dan Penyelam perempuan terbanyak di Indonesia sabtu (11/08/18).

930 wanita penyelam dari 34 Provinsi telah membentangkan Bendera Merah Putih  bawa laut sepanjang 500 meter di teluk Manado tepatnya di bagian belakang kawasan megamas dan di saksikan puluhan ribu pengunjung.

Ide cemerlang menggelar kegiatan hebat di Sulawesi Utara ini muncul dari ibu bayangkari Ny Tri Karnavian dan di ikuti peserta dari seluruh Provinsi se indonesia.

Kepada Awak media Ibu Kapolri menjelaskan kegiatan ini di gelar dalam rangka mensukseskan Ulang Tahun Kemerdekaan yang Ke 73.

“Tujuan acara ini kami buat untuk mensukseskan Hari Ulang Tahun NKRI yang Ke 73 dan meningkatkan minat olah raga selam khususnya bagi para wanita.” Tuturnya.

Tak hanya itu, Panitia juga menampilkan artis top Ibukota Gigi band (Arman Maulana cs), Sammy Simorangkir, dan Firzha untuk menghibur warga Sulawesi Utara(Sulut).

Diketahui Turut Hadir
Menteri Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak
Ketua Umum PB-POSI
Ketua Umum WASI
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey,
Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito
Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose
Bupati/Walikota se-Sulut
Forkopimda

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.