Biaya Masuk di Tempat Wisata Ini Terjangkau

0
58
(foto google)

TNews, WISATA – Cianjur punya wisata alam yang Instagramable dengan harga terjangkau. Wisata alam Sevillage namanya. Bisa foto-foto narsis sampai puas lho di sini!

Wisata alam Sevillage ini didirikan pada 2019. Kawasan ini dikelola oleh perusahaan swasta bernama PT Indotime. Tempat ini mengusung konsep wisata alam dengan berbagai wahan hiburan yang

edukatif.

Lokasi Wisata Alam Sevillage ini berada di daerah Cianjur, tepatnya di Ciloto, Kecamatan Cipanas, Jawa Barat. Akses masuknya sendiri memang cukup mudah dan bersahabat.

Jalanan yang akan dilewati sudah beraspal. Anda dapat menuju ke tempat wisata ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Dari pusat Kota Cianjur, jaraknya sekitar 24 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 50 menit.

Tempat wisata ini masih terbilang baru, karena beberapa fasilitas masih perlu untuk dilengkapi. Meski begitu, masih ada banyak kok wahana menarik yang mampu memanjakan traveler.

Ada berbagai spot foto menarik seperti jembatan panjang dan glamping. Ada juga Taman dengan aneka bunga khas pegunungan yang bisa dipakai buat latar foto hits traveler. Pemandangannya sudah pasti indah karena berhadapan langsung dengan Gunung Gede dan Pangrango.

Jika perut traveler keroncongan jangan khawatir di sini juga tersedia resto atau rumah makan yang menyediakan berbagai makanan menu khas Sunda dan beberapa stand penjual makanan ringan dan minuman di sekitar lokasi wisata ini.

Bagi traveler yang berencana ingin menginap dan menikmati suasana malam di Sevillage, disediakan beberapa jenis penginapan. Jenis penginapan paling murah adalah Tenda Dome dengan harga mulai Rp 400.000 per malam, berupa tenda camping berkapasitas 4 orang.

Wisata alam Sevillage buka setiap hari pada 08.00 sampai 17.00 WIB. Untuk waktu berkunjung yang disarankan adalah ketika pagi hari dan sore hari, karena di waktu itulah traveler akan merasakan sejuknya udara dan juga indahnya pemandangan yang disuguhkan.

Tiket masuk Sevillage bisa dibilang terjangkau dan murah. Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang ada, Anda akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp 10.00 sampai Rp 25.000.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.