Ini 3 Rekomendasi Tempat Wisata Bali Mirip Luar Negeri, Indah dan Eksotis

0
108
Ilustrasi Wisata Air Terjun Sekumpul Bali (Foto: Pegipegi)

TNews, WISATA – Bali dikenal memiliki keindahan alam dan beberapa tempat wisata yang menarik. Bahkan, terdapat sejumlah tempat wisata di Bali yang mirip di luar negeri.

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab Bali menawarkan banyak tempat yang indah dan eksotis yang dapat membuat pengalaman liburan jadi makin menyenangkan. Tak mengherankan kalau Bali menjadi destinasi favorit orang-orang untuk berlibur.

Bali juga mempunyai tempat wisata yang tak kalah indah dengan objek-objek wisata di luar negeri. Dengan demikian, Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk berlibur karena selain lebih dekat, tempat wisata tersebut juga dapat menghemat kantong Anda.

Bagi Anda yang ingin berlibur di Bali, jangan sampai lewatkan sejumlah tempat wisata Bali yang mirip di luar negeri berikut ini.

1. Air Terjun Sekumpul

Air Terjun Sekumpul merupakan air terjun dengan pemandangan yang indah menyerupai Plitvice Waterfall yang terdapat di Kroasia. Air terjun ini memiliki dua sumber mata air dengan warna berbeda.

Lokasi air terjun ini berada di Jalan Air Terjun Sekumpul, Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali. Objek wisata ini buka setiap hari hingga pukul 17.00.

2. Danau Yeh Malet

Berlokasi di Jalan Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali, Danau Yeh Malet merupakan tempat wisata yang mirip dengan Danau Motosu di Jepang. Pemandangan bunga-bunga eceng gondok yang terdapat di danau ini dapat menjadi latar berfoto yang indah.

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 dengan tiket masuk gratis. Anda bisa menyewa rakit untuk menikmati keindahan danau dengan harga Rp10 ribu hingga Rp15 ribu saja.

3. Desa Pinggan

Anda juga dapat menikmati keindahan pemandangan desa di atas awan seperti di Eropa di Desa Pinggan, Bali. Desa ini terletak di ketinggian 900-1.300 mdpl sehingga suhu udaranya mencapai 16-18 derajat Celsius dan berkabut.

Untuk lokasi, Desa Pinggan berada di Kintamani, Bangil, Bali. Jangan lupa kenakan pakaian hangat jika Anda tertarik mengunjungi desa yang satu ini

Sumber: wisatabali.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.