Ini 4 Spot Wisata Bawah Laut Terbaik di Indonesia

0
1103

TNews, WISATA – Mau snorkeling ataupun diving, 4 spot wisata bawah laut terbaik di Indonesia ini harus masuk daftar destinasi liburan Sobat semua.

Wisata bawah laut di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi karena Indonesia memiliki wilayah kelautan yang sangat luas dan menjadi negera dengan garis pantai terpanjang di dunia. Kita akan melihat indahnya terumbu karang, bermain bersama ikan-ikan cantik, dan keanekaragaman biota laut lainnya. Indonesia punya spot-spot bawah laut berikut ini yang sangat memesona.

Raja Ampat, Papua Gambar terkaitHingga kini, Raja Ampat masih menjadi salah satu ikon wisata bawah laut terbaik di dunia. Memang untuk menuju lokasi Raja Ampat di Papua Barat ini dibutuhkan usaha karena jaraknya yang jauh. Meskipun jarakanya jauh, tetapi semua itu akan terbayar dengan pemandangan yang dipersembahkan oleh Raja Ampat. Bagi pecinta diving, wajib hukumnya untuk menikmati keindahan bawah laut di sana, karena kita akan melihat biota laut spesies endemik yang tidak bisa dijumpai di mana pun.

Bunaken, Sulawesi Utara Hasil gambar untuk taman bawah Bunaken, Sulawesi UtaraBunaken merupakan Taman Nasional Indonesia yang sudah terdaftar di UNESCO. Objek wisata bawah laut ini berada di Teluk Manado, Sulawesi Utara, dengan luas sekitar 8.08km persegi. Pesona alam bawah laut yang menakjubkan ini menjadi daya tarik wisatawan yang tidak pernah bosan datang dan kembali ke sini. Menyelam ke dasar laut dan bergerak mengikuti irama ombak yang mengalir menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Wakatobi, Sulawesi Tenggara Hasil gambar untuk taman bawah Wakatobi, Sulawesi TenggaraWakatobi adalah gabungan dari empat pulau di kawasan Sulawesi Tenggara, yaitu Pulau Wangi-wangi, Kalidupa, Tomia, dan Binongko. Taman Nasional Wakatobi memiliki kekayaan spesies koral, yaitu terdapat 750 dari 850 spesies koral di dunia. Harus segera menabung dan merencanakan perjalanan ke Wakatobi!

Gili Air, Lombok Gambar terkaitObjek wisata Gili Air tidak pernah bosan menyuguhkan taman laut yang indah dan menakjubkan. Kita bisa sepuasnya bermain bersama ikan-ikan dan menikmati cantiknya terumbu karang di sepanjang objek wisata Gili Air. Jangan malas untuk menabung dan mengunjungi semua 4 spot wisata bawah laut terbaik di Indonesia.

 

 Sumber : pesona.travel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.