Ini Deretan Destinasi Bali yang Mencuri Hati Eva Elfie

0
2516

TNews, WISATA – Di jagat media sosial, tengah ramai dibahas nama Eva Elfie yang sarat dengan pemeran film dewasa. Ia diketahui berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di Bali. Populer sebagai pemeran film dewasa, nama artis sekaligus model Rusia Eva Elfie ramai dibahas warganet sedang liburan ke Bali. Hal itu juga dipertegas dengan unggahan Eva di laman Instagram pribadinya. Semuanya berawal dari unggahan @screensyit, di mana Eva disebutkan tengah dikerumuni oleh para fans yang menggilainya. Bahkan, para pemuda itu disebut berfoto bareng bersama Eva.

Diketahui, Eva juga sempat mengunggah momen unik itu di laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Tak sampai situ, Eva juga menghabiskan momennya dengan berlibur di Bali. Ditelusuri Senin, (12/4/2021), Eva Elfie datang ke Bali sekitar satu bulan lalu. Selama momen tersebut, Eva disebut telah berkunjung ke sejumlah destinasi di Bali. Di mana saja?

Pura Uluwatu

Dalam salah satu unggahannya, Eva menampilkan panorama laut dari atas tebing nan indah di Bali. Walau tidak menyertakan lokasi detil, dilihat kalau itu adalah Pura Uluwatu yang populer di kalangan turis. Untuk informasi, pura ini berada di ujung atas tebing setinggi 70 meter dan menghadap ke lautan. Area pura pun juga ditinggali oleh puluhan kera ekor panjang. Dari sini kamu bisa menatap luas ke arah Samudera Hindia. Di Pura Uluwatu juga kamu bisa menampilkan tari kecak dengan sunset memukau yang menjadi penutupnya.

Pantai Pandawa

Seperti turis lainnya, Eva juga diketahui singgah ke Pantai Pandawa. Untuk informasi, Pantai Pandawa berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Sesuai dengan namanya, menuju ke Pantai Pandawa kamu akan melewati area tebing karang yang memiliki patung panca Pandawa. Dari tarik lain dari pantai ini adalah bentangan pasir pantai sepanjang 1 Km. Ombaknya juga tenang dan aman untuk berenang.

Nusa Penida

Dari Pantai Pandawa, Eva juga diketahui berkunjung ke Nusa Penida. Di sana, Eva sempat mengikuti sesi pemotretan. Bagi yang belum tahu, Nusa Penida merupakan salah satu pulau populer dengan banyak destinasi pantai cantik. Sebut saja Pantai Kelingking, Broken Beach, Angel’s Billabong, dan Pantai Atuh Nusa Penida. Untuk ke pulau ini, kamu harus menyeberang dengan kapal. Tersedia kapal reguler yang bisa melayani perjalanan dari Pantai Sanur ke Nusa Penida setiap harinya. Itulah sejumlah destinasi Bali yang dikunjungi Eva kali ini. Pasti banyak juga dari traveler yang sudah mengunjunginya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.