Khusus 18+! Instalasi Edukasi Seks Gratis di Jaksel

0
27
Hotel for Play by Vivo. Foto (katadata.com)

TNews, WISATA – Sebuah instalasi bertema edukasi seks hadir di Jakarta Selatan. Di sini, traveler akan diperkenalkan soal seks edukasi dan gratis foto-foto.

Instalasi ini bernama Hotel for Play by Vivo di Lotte Shopping Avenue, Jl Dr Satrio, Jakarta Selatan. Menggandeng Haluu, Hotel for Play jadi instalasi fotogenik yang bertemakan seks. So, pengunjung yang mau menikmatinya harus berusia 18 tahun ke atas.

Tak perlu berprasangka buruk, kendati bertema seks tapi informasi yang diberikan tak jauh dari edukasi. Pameran ini digeber karena rendahnya kepedulian masyarakat soal penggunaan alat kontrasepsi.

Untuk mempermudah, instalasi ini memiliki tujuh ruangan dengan konsep yang berbeda-beda. Konsep ini disesuaikan dengan indra yang dimiliki oleh manusia. Mulai dari visual, audio sampai peraba.

Di dalamnya, ada pemandu yang akan memberikan informasi terkait dengan tema di tiap ruangan. Agar dapat memberikan informasi secara tepat, tiap ruangan hanya boleh diisi 4-5 orang. Traveler boleh foto-foto dan membuat video selama 2 menit di tiap ruangan.

Sebelum masuk, traveler akan diminta untuk scan barcode dan mengisi nama. Lampu-lampu led berwarna ungu dan merah adalah pintu masuknya. Pintu masuknya saja sudah instagenik, bagaimana di dalamnya?

ruang pertama, nuansanya memang remang dengan dominasi cahaya dari balik jendela. Jendela ini menampilkan rupa-rupa siluet tubuh manusia. Ini adalah ruang visual.

Selanjutnya, ruang serba pink dengan borgol bulu. Terasa kinky dan seksi, ruangan ini jadi tempat presentasi indra penciuman saat berhubungan intim.

Sebuah kertas dengan wewangian juga diberikan. Pemandu di dalam ruang pameran memandu pengunjung untuk mengendus kertas yang diberikan.

“Ini wangi pheromonne. Wangi ini merangsang gairah seksual lawan jenis,” kata pemandu.

Setelah itu, pengunjung dipersilakan untuk foto-foto. Untuk menuju ruang selanjutnya, yaitu instalasi ruang sentuh. Tali dengan balutan bulu-bulu terikat secara vertikal.

“Coba sentuh bulu-bulu ini, ada yang terasa lembut dan kasar. Nah, di sini kita mau presentasikan sentuhan lembut dari pasangan,” ujar pemandu.

Berjalan melewati tali bulu-bulu, ada ruang serba merah di ujung pintu. Red room, ruangan ini dihias dengan berbagai rantai dan borgol untuk memompa imajinasi pengunjung dalam berhubungan intim.

Sebagai ruang edukasi, pengunjung yang masuk ke sini diberi beberapa permainan untuk mengenal soal seks. Games berupa tebak isi kotak tanpa melihat juga disediakan. Isinya adalah aneka seks toy dan pengunjung harus menebak dengan merabanya.

Ruang-ruang selanjutnya tak kalah menarik. Ada ruang yang diisi dengan bola plastik, kain putih dan lampu bunga berwarna-warni. Semuanya adalah representasi dari pria dan wanita saat melakukan hubungan intim.

Pameran ini diselenggarakan dari tanggal 1 sampai 31 Oktober. Gratis!

 

Sumber : detik

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.