Kopi Daong Bogor, Nikmati Secangkir Kopi di Tengah Rimbunnya Pepohonan

0
455
(foto google)

TNews, WISATA – Apakah traveler mulai bosan dengan suasana cofee shop perkotaan? Serta ingin mencari suasana yang asri dengan latar belakang alam yang indah? Mungkin untuk menemukan solusi di atas, traveler harus mengunjungi Kopi Daong yang berada di daerah Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor.

Selain suasana yang asri dan menyejukkan, di kafe ini juga terdapat wahana yang cukup memacu adrenalin, wahana tersebut yaitu skybike. Dengan naik skybike ini kamu bisa menyaksikan keindahan alam Bogor dari atas, serta para traveler juga akan dimanjakan dengan hamparan pemandangan hijau yang luas, tentunya dengan udara yang segar dan menyejukkan.

Selain wahana skybike yang tentunya seru dan dapat memacu adrenalin, traveler juga dapat mencoba wahana permadani terbang, traveler tidak perlu takut dengan wahana ini, karena dijamin aman dan mengutamakan keselamatan bagi para pengunjungnya, di wahana ini traveler dapat menikmati keindahan alam dari atas dan hamparan pohon pinus yang tentunya sangat menyegarkan mata para traveler, wahana ini dijamin seru banget deh!

Kafe yang memulai operasinnya pada bulan September 2019 ini menyajikan tempat yang instagramable karena memiliki view pemandangan yang cukup indah. Walau tergolong cafe yang cukup baru, kafe ini rupanya sudah mulai banyak dikenal oleh khalayak banyak, dan pengunjungnya pun banyak yang berasal dari luar Bogor, terutama para anak muda untuk ber-eksis di media sosial. Selain hal – hal di atas, kita akan membahas daya tarik lainnya yang tak kalah bagus dengan daya tarik di atas, berikut ulasannya.

Pertama, menu kopi yang terdapat di cafe ini tergolong hampir sama dengan coffee shop yang lainnya, namun para pengusaha kedai ini tergolong berbeda dari coffee shop yang lainnya dalam mendesain tempat yang tergolong klasik modern.

Kemudian, selain menyajikan kopi, tempat ini juga menyediakan minuman non-coffee untuk traveler yang kurang suka terhadap kopi, seperti matcha, vanilla, coklat, dan lain-lain. Selain menyajikan minuman, menu di kafe ini juga terdapat makanan ringan maupun berat, contoh makanan ringan di kedai kopi ini di antaranya kentang goreng, singkong goreng, dan sejenisnya. Sedangkan contoh makanan beratnya ada bistik ayam, nasi goreng, spaghetti, dan jenis makanan berat lainnya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.