Nikmatnya Menyeruput Kopi dengan Pemandangan Sawah di Bogor

0
127
ilustrasi

TNews, WISATA ­- Apakah traveler mulai bosan dengan suasana coffee shop perkotaan dan ingin mencari suasana yang asri dan menyejukkan? Traveler bisa singgah di Kopi Tubing yang berada di Desa Pamijahan, Bogor.

Yang makin mengasyikkan, di kafe ini terdapat sungai yang cukup deras. So, traveler biasa digunakan untuk kegiatan rafting dan arung jeram.

Kafe yang memulai operasinya di tanggal 19 Desember 2020 ini menyajikan tempat yang Instagramable karena memiliki view yang cukup indah. Walau tergolong belum genap 1 tahun beroperasi, kafe ini rupanya sudah mulai banyak dikenal oleh khalayak banyak, terutama para anak muda untuk eksis di media sosial.

Selain hal-hal di atas, kita akan membahas daya tarik lainnya yang tak kalah bagus dengan daya tarik di atas, berikut ulasannya.

Pertama, akses menuju Kopi Tubing ini tergolong cukup mudah dan tidak terlalu jauh dari pusat kota Bogor, yakni hanya sekitar 1 jam 20 menit atau berjarak 30 kilometer. Lokasi tepatnya berada di samping Jalan Raya Gunung Salak Endah, tepatnya dekat Kantor Kepala Desa Ciasihan, Pamijahan.

Kemudian, santapan di tempat ini tergolong cukup lezat dan lengkap. Walaupun tempat ini merupakan tempat makan baru, namun jangan salah sebab banyak sekali menu makanan yang dapat kamu pesan.

Untuk rasa juga tergolong cukup bersaing dan tentunya dengan harga yang sepadan. Makanan yang disediakan ada makanan Indonesia, makanan western, berbagai macam camilan dan berbagai jenis dessert yang menarik dan minuman kekinian seperti milkshake, ice coffee, lemon tea, dan jenis minuman yang lainnya.

Ketiga, untuk spot foto sangat instagramable. Tempat yang mengusung kafe dan resto ini sudah menyiapkan beberapa spot foto secara khusus untuk traveler yang ingin mengabadikan di sosial media kesayangan traveler, yang menjadi tempat favorit untuk berswafoto oleh para pengunjung yaitu dengan latar outdoor yang letaknya berada di tengah-tengah sawah dengan vibe yang “Bali Banget” tentunya. Ketika traveler berada di tempat ini dijamin akan merasa puas dan senang dengan spot foto yang disediakan.

Untuk suasana yang ditawarkan di Kopi Tubing ini tergolong cukup nyaman, bersih dan asri serta memiliki udara yang masih segar dan cukup baik, dan juga memiliki banyak tempat duduk di setiap area kafe. Kafe ini sangat direkomendasikan untuk traveler yang ingin sekadar refreshing serta menjauh dari hiruk pikuk dunia perkotaan.

Tempat ini cocok dikunjungi oleh berbagai kalangan usia, baik anak-anak maupun orang dewasa. Ketika traveler pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini, traveler akan disambut dengan papan selamat datang yang berdiri di atas jembatan yang membelah sungai.

Suara aliran sungai juga membuat kita sedikit tenang karena akan membawa anda kepada aura yang sejuk dan menyegarkan.

Namun tentunya ada beberapa hal yang menjadi perhatian khusus bagi traveler yang ingin berkunjung. Apabila traveler berkunjung di akhir pekan, maka sebaiknya traveler harus datang lebih pagi agar bisa mendapatkan tempat parkir yang memadai, tentunya udara pagi juga membuat anda lebih segar loh!

Selain mendapatkan udara segar, kalian juga bisa berfoto dengan tenang tanpa harus terburu-buru untuk bergantian dengan pengunjung lain.

Dan terakhir, kalian harus sedia payung/jas hujan ya, karena apabila tiba-tiba turun hujan, kalian tidak kebingungan untuk mencari tempat berteduh, karena letaknya yang berada di tengah sawah, sepengalaman kami untuk tempat berteduh terbilang sedikit.

Apabila kalian ingin berwisata, jangan lupa ya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sering ya sobat, untuk kamu yang belum vaksin, segera divaksin ya agar kita bisa bebas dari COVID – 19.

 

 

Sumber : detik.com

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.