Pantai Padang Padang, Surga Tersembunyi di Bali yang Jadi Tempat Syuting Film Hollywood

0
274
(foto google)

TNews, WISATA – Pantai Padang Padang dikenal sebagai pantai dengan batu karang besar yang tersebar di sekitarannya. Hal ini pun menjadi daya tarik tersendiri dalam mengunjungi pantai Padang Padang.

Di pantai ini ada banyak batu karang yang mempercantik lokasi, kesan eksotispun tampak memukau pada alamnya. Selain itu dengan adanya batu karang maka pantai ini selayaknya private beach.

Pantai in juga menjadi incaran wisatawan asing termasuk film Hollywood Eat Pray Love yang tayang pada 2010 juga menggunakan pantai ini sebagai salah satu tempat syuting filmnya.

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini mengambil beberapa adegan film di Bali. Salah satu tempat di Bali yang dijadikan sebagai lokasi pengambilan adegan film tersebut adalah Pantai Padang Padang.

Fakta lain seputar aktris Hollywood Julia Roberts yang pernah mengambil adegan film di Pantai Padang Padang, ternyata grup musik Michael Learns to Rock (MLTR) juga melakukan shooting video klip lagu berjudul “Someday” di tempat yang sama pada 1996.

Hal ini tentunya makin membuat pantai ini terkenal.

Bagi penggemar olahraga selancar air,Pantai Padang Padang adalah destinasi yang cocok untuk kamu datangi. Reputasi Pantai Padang Padang sebagai tempat surfing sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan mancanegara.

Setiap tahun, selalu diadakan kompetisi surfing internasional di pantai ini.

Sudah menjadi destinasi wisata populer di Bali, tentunya Pantai Padang Padang memiliki akses jalan yang mudah dilalui berbagai kendaraan. Berlokasi di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, kamu bisa menempuh perjalanan sekitar 15 km dari pusat Kota Denpasar.

 

Sumber : suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.