Pesona Wisata Kuliner Bogor Rasa Korea, Cocok untuk Bersantai Bareng Keluarga

0
148
Tempat Wisata Kuliner Bogor Rasa Korea ( Foto: ayobogor)

TNews, WISATA – Kami mengulas review wisata Bogor rasa Korea terbaru ada kuliner jajanan Korea enak dan halal di Bogor, Jawa Barat.

Fenomena Korean Wave atau Hallyu Wave sedang berkembang pesat dan tersebar secara global di seluruh dunia, termasuk di Bogor.

Tidak hanya K Pop dan K Drama saja, bahkan makanan Korea pun saat ini banyak digandrungi para Kpopers.

Melihat fenomena itu, banyak orang yang mengambil peluang untuk membangun usaha makanan khas Korea dengan menu yang variatif, mulai dari restoran hingga street food.

Salah satu tempat makanan khas Korea yang bisa kamu kunjungi di Bogor adalah Kim Bo Im Korean Street Food yang lagi ramai dikunjungi para Kpopers dan pecinta wisata kuliner.

Kim Bo-Im Korean Street Food terletak di Jl. Pajajaran No.78A, Baranangsiang, Bogor yang beroperasi setiap hari mulai dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB.

Kim Bo Im ini menyajikan berbagai macam variasi makanan khas Korea, seperti Odeng, Tteokbokki, Japchae, Ramyeon, Jajangmyeon, dan masih banyak lagi.

Untuk harga makananya tidak perlu khawatir karena gak bakal bikin dompet jebol karena mereka menjualnya mulai dari harga Rp 12.000 saja loh! Bisa dipastikan wisata kuliner Korea satu ini ramah untuk kantong, apalagi buat kamu yang masih pelajar.

Bahan makanan yang digunakan Kim Bo Im ini juga pastinya menggunakan bahan-bahan yang halal ya. Tapi tidak menghilangkan cita rasa khas Koreanya.

Jadi buat kamu para pecinta Korea dan pecinta wisata kuliner, tidak perlu jauh-jauh pergi ke Korea buat nyobain makanan khas Korea ini karena kamu bisa mampir ke Bogor untuk cobain Kim Bo-Im Korean Street Food.

Tunggu apalagi, yuk mampir ke bogor dan nikmati kulineran makan makanan khas Korea di Kim Bo Im Korean Street Food.

Demikianlah ulasan wisata Bogor rasa Korea Kim Bo Im Korean Street Food Kuliner Korea di Bogor.

Sumber: ayobogor.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.