Sambut Awal Tahun, Golden Rama Tours & Travel Luncurkan “Tambah Semangat” dan Hadirkan Sejumlah Rangkaian Acara

0
27

Image

Jakarta, 22 Januari 2024 – Awal tahun identik dengan segala hal baru dan semangat baru. Awal tahun kerap dijadikan momen untuk merencanakan hal-hal baru yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan. Mengawali tahun 2024, Golden Rama Tours & Travel hadir dengan kampanye baru, yaitu Tambah Semangat sebagai tindak lanjut dari kampanye tahun sebelumnya yang bertajuk Siap Liburan.

“Tahun ini kami meluncurkan kampanye baru dengan slogan ‘tambah semangat’ sebagai kelanjutan dari ‘siap liburan’. Tambah semangat di sini mengacu pada peran Golden Rama sebagai partner pelanggan dalam menyiapkan dan merencanakan liburan dengan memberikan layanan terbaik, produk inovatif serta inspirasi sehingga semakin menambah semangat untuk mewujudkan liburan ke berbagai destinasi impian.” ujar Ricky Hilton selaku Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel.

Image

Tambah Semangat Berburu Promo Liburan di Travel Fair

Untuk mengimplemantasikan kampanye ‘tambah semangat’, Golden Rama menggelar sejumlah acara travel fair di tahun ini. Salah satunya yang akan diadakan dalam waktu dekat ini adalah Great Sale yaitu pada 22-28 Januari 2024 di Gandaria City, Jakarta.

“Di bulan Januari ini kami menggelar Great Sale sebagai salah satu dari sekian rangkaian acara kampanye ‘tambah semangat’ yang diadakan Golden Rama tahun ini. Pameran ini diadakan untuk mempermudah pelanggan yang ingin mempersiapkan liburan Lebaran atau musim panas. Tentunya akan ada beragam penawaran khusus yang hanya bisa didapatkan di Great Sale.” lanjut Ricky.

Adapun penawaran khusus yang dimaksud:

 Diskon untuk pembelian produk tour hingga IDR 7,5 juta

 Cashback hingga IDR 5 juta

 Travel Voucher hingga IDR 500 ribu

 8 Hari Tour China mulai dari IDR 9,8 juta

 10 Hari Tour England mulai dari IDR 25,9 juta

 10 Hari Tour Turkiye mulai dari IDR 14,8 juta

Promo ini juga dapat dinikmati bagi konsumen yang berdomisili di Bandung, Surabaya, Denpasar dan Makassar dengan mengunjungi kantor cabang Golden Rama Tours & Travel terdekat.

Tidak hanya Great Sale, sebagai rangkaian acara dari kampanye ‘tambah semangat’, akan diadakan juga Exclusive Private Exhibition dari Golden Rama Weddings. Event ini dikhususkan bagi para pelanggan yang sedang mempersiapkan pernikahan, terutama yang merencanakan pernikahan di luar negeri atau yang biasa disebut destination wedding.

Image

Selain Great Sale, kami juga mengadakan event dari Golden Rama Weddings, yaitu Exclusive Private Exhibition. Nantinya akan ada sekitar 40 vendor yang turut serta dalam acara ini, mulai dari wedding organizer, make up artist, hingga fotografer pernikahan. Jadi, bagi pelanggan yang sedang merencanakan pernikahan di luar negeri, inilah saat yang tepat karena akan ada banyak penawaran menarik.” ungkapnya.

Exclusive Private Exhibition akan diadakan pada 26-28 Januari 2024 di kantor pusat Golden Rama Tours & Travel yang berlokasi di Jakarta. Dalam memeriahkan event ini tentunya ada beragam penawaran spesial yang hanya dapat ditemukan pada pameran ini. Adapun penawaran yang dihadirkan antara lain:

 Travel voucher hingga IDR 20 juta

 Gratis konsultasi pernikahan seharga hingga IDR 15 juta

 Uang muka mulai dari IDR 50 juta

 Menampilkan lebih dari 40 vendor pernikahan terkemuka

“Dikarenakan event ini bersifat eksklusif dan private, untuk pelanggan yang ingin datang harus melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang.” tutup Ricky.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.