Sssttt…Parung Bogor Punya Pantai Loh

0
516
(foto google)

TNews, WISATA – Mungkin banyak orang tidak percaya kalau di daerah Parung, Bogor, ada pantai. Wajar saja, Bogor tidak berada di daerah yang mempunyai pesisir laut.

Eits tunggu dulu, Pantai Wana Griya di Cogreg, Parung, Bogor, ini ternyata hanya pantai buatan. Letaknya ada di daerah wisata dengan luas area yang mencapai kurang lebih 10 hektar.

Tempat wisata ini cocok banget untuk keluarga dengan harga tiket masuk yang tergolong murah, hanya Rp 7.500/ orang. Sedangkan untuk kendaraan mobil dikenai biaya Rp 15.000 dan motor Rp 10.000 saja. Buka pukul 08.00-17.00 setiap harinya.

Selain pantai buatan ini, tempat wisata Wana Griya ini juga punya tempat bermain lainnya. Ada kolam renang, pemancingan, bioskop 3D, taman satwa, atau rumah-rumah ala Korea yang bisa dijadikan background untuk foto-foto media sosial.

“Kalau menurut saya sih bukan pantai, semacam danau. Cuma karena ada pasir-pasirnya ya mendekati pantai juga setengah danau akhirnya,” tutur salah seorang pengunjung,

Selain menikmati wahana, tempat wisata ini cocok juga untuk sekadar piknik bersama keluarga. Banyak tempat terbuka yang dinaungi pohon rindang sehingga terlindung dari terik sinar matahari.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.