Tempat Viral Ngajak Anjing Jalan-jalan di Tepi Pantai Ala Korea

0
371
ilustrasi

TNews, WISATA – Kalau kamu punya pet alias hewan peliharaan dan ingin mengajaknya jalan-jalan, tempat ini mungkin harus masuk catatan wajib untuk dikunjungi. Tempatnya ada di pinggir pantai utara kota Jakarta.

Sepanjang kunjungan detikcom, Kamis (7/10/2021), ke Cove at Batavia PIK yang mengusung konsep outdoor mall ini, banyak pengunjung yang membawa anjing kesayangannya. Karena sistemnya open space, anjing-anjing ini tampak senang diajak jalan-jalan oleh pemiliknya menyusuri jalan paving block dengan laburan pasir pantai.

Tidak hanya anjing tentunya. Anda juga boleh mengajak hewan-hewan kesayangan yang lain untuk jalan-jalan menikmati suasana pantai sekaligus jajan makanan-makanan yang beraneka ragam.

“Kan kita sering bawa anjing. Kayaknya di jakarta tempat yang pet friendly paling di daerah sini-sini aja. Tempatnya cukup pet friendly karena dari awal ada beberapa cafe bisa bawa anjing. Jadi kita ke sini terus sih,” kata Wieche yang membawa anjing kecilnya jalan-jalan menikmati sore di Cove.

“Pemandangannya sih enak. Terus view jalan-jalan bawa pet juga aman,” tambah Febry.

 

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.