Terowongan Casablanca Drive Thru, Ngeri tapi Seru!

0
205
ilustrasi

TNews, WISATA – Buat kamu yang bernyali besar, ada baiknya menjajal masuk ke wahana baru Terowongan Casablanca Drive Thru. Sensasinya dijamin bikin kamu ngeri-ngeri seru!

Traveler yang sudah bosan di rumah dan ingin mencoba wisata yang anti mainstream, bisa memacu kendaraan roda empatnya ke kawasan Jakarta Utara. Tepatnya di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading.

Di bagian basement Mall Of Indonesia (MOI), ada wahana rumah hantu berkonsep drive-thru yang bisa traveler coba. Namanya Terowongan Casablanca Drive Thru, besutan dari JKTGO.

Seperti kita tahu, Terowongan Casablanca bagi warga Jakarta dan sekitarnya, memang terkenal dengan kisah mistisnya. Banyak kejadian supranatural pernah dialami oleh pengendara yang melintasi terowongan di bilangan Jakarta Selatan itu.

Sesuai dengan namanya, wahana rumah hantu itu berbentuk seperti terowongan. Wahana horor tersebut dibuat layaknya labirin dengan sejumlah atraksi di dalamnya. Setiap atraksi dipisahkan oleh kain kelambu warna hitam.

Selama kurang lebih 10 menit, traveler akan dibawa untuk menyaksikan kengerian dari penghuni-penghuni Terowongan Casablanca. Siapa saja penghuninya? Traveler harus coba sendiri untuk mencari tahu.

Untuk mendukung suasana tegang, setiap mobil akan diminta memutar radio di frekuensi khusus yang suaranya horor banget.

Konsep rumah hantu drive thru ini merupakan yang pertama di Indonesia. Belum pernah ada rumah hantu dengan konsep seperti itu sebelumnya.

Pihak JKTGO menyarankan agar traveler tidak membawa anak-anak. Wahana Terowongan Casablanca Drive Thru ini hanya untuk remaja dan orang dewasa. Anak kecil memang tak dilarang, tapi tak disarankan.

Rumah hantu dengan konsep unik itu dihelat selama hampir satu bulan penuh, yakni dari tanggal 22 Oktober sampai 21 November 2021 mendatang.

 

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.