Komitmen Ganjar, Pemerintah Harus Bersih, Anti KKN dan Korupsi Diberantas

0
144
Gambar : Calon Presiden Indonesia, Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi Tim Pemenangan Daerah Provinsi DIY di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis (16/11/2023). Foto: Clementine Roesiani.

TNews, YOGYAKARTA – Calon Presiden Indonesia, Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (16/11/2023).

Dalam sambutannya di deklarasi dukungan dari TPD, Ganjar menyampaikan pidato program-program kerja Ganjar-Mahfud untuk menjadikan Indonesia unggul di berbagai sektor, terutama dalam pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN)

“Pemerintah harus bersih, anti KKN, dan korupsi diberantas. Ini menjadi komitmen kami,” tandas Ganjar yang disambut riuh tepuk tangan para relawan.

Selain itu Ganjar juga menambahkan, lapangan kerja harus lebih banyak, investasi harus masuk, ijin harus gampang, dan tidak ada pungli serta ada kepastian hukum di dalamnya.

Bagi Ganjar, Yogyakarta bukan sekadar wilayah politik, tapi juga tempat dimana Ganjar dan Mahfud menimba ilmu, memgembangkan minat, dan bakatnya dalam berbagai hal.

“Saya dan Pak Mahfud serta seluruh tim hari ini seperti baterenya lagi dicas Full,” ujar Ganjar yang kembali disambut dengan riuh oleh para relawan.

“Panggilan sejarah mengingatkan kita untuk bekerja sama, bergotong-royong dengan tulus dan kami siap berlari.”

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini juga menyuarakan harapan rakyat dengan terciptanya pendidikan yang bagus, mudah, dan murah yang bisa dijangkau oleh semuanya serta rakyat harus sehat.

Ganjar mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TPD yang solid, dan menekankan pentingnya koordinasi antara partai pengusung dan relawan, meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda.

“Dengan kerja keras dan dukungan yang terus mengalir, DIY menjadi salah satu basis strategis yang akan memberikan kontribusi besar dalam perjalanan politik menuju pemilihan presiden mendatang,” tegas Ganjar mengakhiri.*

Reporter : Clementine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.