Besok Muswil PAN Sulut Siap Digelar, 23 Calon Bakal Bertarung

0
693
Ayub Albugis

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Sulut yang akan digelar Sabtu (16/01/2016) besok. Sedikitnya, 23 berkas calon yang masuk ke panitia pelaksana Muswil.
Hal ini, dikatakan ketua panitia Muswil PAN Sulut, Ayub Ali Albugis ketika dihubungi totabuanews.com Jumat (15/01/2016) malam sekitar pukul 19.00 . “berkas yang masuk sekatar 23,” kata Ayub.
Namun  kata Ayub, puluhan berkas tersebut masih melalui tahap verifikasi yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. “Berkas telah dikirim sejak dua hari lalu untuk dilakukan seleksi calon formatur yang akan mengikuti pemilihan ketua DPW,” ujar Ayub.
Ayub menambahkan, persiapan pelaksanaan sudah Muswil di Hotel Sentesa Peninsula telah rampung. ” Tinggal menunggu waktu pelaksanaan,” terang Ayub.
Diketahui, yang bakal bertarung di muswil PAN tersebut. Diantaranya Sehan Salim Landjar bupati Boltim terpilih yang tinggal menunggu pelantikan, Jainuddin Damopolii Wakil Walikota Kotamobagu dan Ir Tatong Bara yang saat ini sedang menyandang orang nomor 1 di PAN Sulut.

 

 

PELIPUT: Isnandar Bangki

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.