Pemkab Boltim Tunda Diklat Pim III

0
243
Tak Semua Gaji Honorer Boltim Dibayar
Darwis Lasabuda

TOTABUANEWS, BOLTIM – Pendidikan latihan (Diklat) PIM III yang rencananya akan di gelar pada minggu ke dua bulan Februari 2016 ini ditunda hingga akhir bulan Februari.

Pasalnya saat ini agenda pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) cukup padat sehingga pelaksanaan Diklat tersebut di undur.

Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Boltim Drs Darwis Lasabuda mengatakan, dimana Diklat yang direncanakan akan di undur pelaksanaanya. “pelaksanaan Diklat PIM III Boltim di undur hingga akhir Bulan, dan di perkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 29 mendatang,” kata darwis saat bersua dengan media totabuan (15/02/2016).

Lanjut, pelaksanaan Diklat tersebut akan berlangsung cukup lama, sehingga di harapkan kepada seluruh peserta agar dapat mempersiapkan diri terlebih dahulu untuk mengikuti kegiatan ini. “waktu pelaksanaan Diklat akan berlangsung selama 32 Hari diluar hari libur, sehingga dihimbau kepada seluruh peserta yang berjumlah 40 orang agar dapat mempersiapkan diri sebelum mengikuti kegiatan, karena mereka akan di karantina selama sebulan lebih.” jelasnya lasabuda.

Adapun lokasi kegiatan yang rencananya akan dijadikan tempat pelaksanaan Diklat sudah di siapkan sebelumya. “diklat akan dilaksanakan di gedung SKB desa Togid dan berlangsung cuup lama, sehingga segala bentuk kebutuhan didalamnya sudah disiapkan, baik sarana maupun prasarananya,” tutupnya.

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.