Rencana Penyerahan Bantuan Program Anak Asuh Ditunda

0
37
Pemkot MoU Dengan BRI Terkait E-Tax
Rio Lombone

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu meminta maaf terkait rencana penyerahan bantuan program anak asuh yang direncakana akan diserahkan pada Kamis 17 Agustus kemarin. Batalnya penyerahan bantuan untuk program anak asuh itu batal diserahkan di lapangan, dan rencananya akan diserahkan ditiap kecamatan.

“Memang rencana awal akan diserahkan pada 17 Agustus selesai upacara. Tapi ditunda dan rencananya akan diserahkan ditiap kecamatan,” kata Kepala BPKD Kotamobagu Rio Lombone Jumat(18/8) kemarin.

Dari rencana penyerahan tersebut, Walikota Tatong Bara akan bertatap muka dengan anak asuh mulai tingkat SD hingga Mahasiswa sekaligus akan menyerahkan langsung ditiap kecamatan. “Jadi untuk penyerahan, Walikota akan bertatap muka dengan anak asuh. Rencananya dalam waktu dekat ini,” tutur Rio.

Program anak asuh yang digagas pemkot Kotamobagu ini, akan membantu untuk anak sekolah mulai tingkat SD hingga SMA. Begitu juga dengan kalangan Mahasiswa yang akan menyelesaikan studi mereka.

Untuk tingkat SD hingga SMA direncanakan akan mendapatkan peralatan sekolah. Mulai topi, dasi, seragam, buku tulis, buku gambar, tas, sepatu, kaos kaki, serta peralatan sekolah lainnya.

“Jadi untuk SD dan SMP tentu berbeda peralatan sekolah yang akan diberikan. Begitu juga dengan tingkat SMA. Kalau untuk mahasiswa yang akan melakasanakan akhir studi, syaratnya, tinggal menunjukan bukti pengurusan skripsi,” tambah Guntur Niu salah satu panitia dalam program anak asuh.

Ia berharap bagi para orang tua untuk tetap bersabar. Sebab yang pasti bantuan program anak asuh tetap akan diserahkan.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.