Mongol Stres Mengangkat Budaya Dan Pariwisata SULUT Lewat Film

0
153

TOTABUANEWS Manado.Artis stand up Comedy yang sudah terkenal asal manado Ronny Imanuel (mongol) Kini hadir kembali membawa nama propinsi Sulawesi Utara semakin Dikenal.Putra Daerah tersebut tampil lagi dengan film Layar Lebar bergenre komedi ber judul Tom and Jerry “Polo Pakita Sayang”.

PemutaranPerdana(GalaPremiere)Dilaksanakan  Pada sore tadi (6/9/17),dan akan tampil mulai besok di seluruh bioskop di indonesia .Turut di hadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama ibu,Ketua Dewan Provinsi Andre Angouw,Dirut BSG Jeffry Dendeng,Sekprov Edwin Silangen,sebagian staff Protokol serta puluhan wartawan.

Film yang di garap sutradara Donny mamahit yang juga berdarah manado itu, berdurasi 120 menit dan dibintangi antara lain Mongol stres,klemens awi(mop papua)Aurelie moeremans,Joe projek p,eddi Brokoli, menceritakan tentang kedua sahabat lama yg terpisah bertemu kembali,dan suatu ketika barang mereka tertukar dg milik kepala mafia di dalam bus.alhasil karna takut mereka berdua lari ke manado.

Kepada wartawan sore tdi mongol menyampaikan bahwa pembuatan film 10% jakarta 90% syuting di manado,serta bahasa pun masih sebagian besar bahasa manado.oleh karena itu “dalam rangka mensukseskan program OD -SK kami semua berupaya mempromosikan budaya dan wisata kota manado agar para pelancong bisa bertambah banyak dan menambah pendapatan daerah”. Jadi untuk yang belum nonton jangan lupa nonton,dan siap-siap mengocok perut anda.terang Mongol. (Dvd)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.