SADIS ! Seorang Suami Tega Tikam Istrinya, Terjadi di Kelurahan Matali

0
1385

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kewajiban seorang suami kepada sang istri adalah menjaga, melindungi dan tidak menyakitinya. Namun, hal tersebut tidak terjadi kepada YN alian Yayang, yang tegah menikam istrinya dengan benda tajam.

Istrinya diketahui berinisial D warga Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusukan benda tajam, Sabtu (07/04/2018) pukul 11:00 wita oleh suaminya Yayang.

Menurut saksi yang tidak mau namanya di publis mengatakan, kejadian berawal dari adu mulut antara korban dan suaminya, tidak lama kemudian pelaku mengambil sebilah pisau dan mengarahkan ke bagian tubuh korban. ” tidak tau pasti di bagian mana yang di tusuk karna hampir seluruh tubuh korban sudah penuh dengan darah,” jelas saksi.

Melihat kejadian tersebut saksi lari dari TKP dan meminta pertolongan, melihat kondisi korban yang sudah berlumuran darah, orang-orang yang berada di lokasi langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu. Peristiwa ini terjadi di Kost Three- R Residence

Jln Merdeka Kompleks Smp N 2 Matali kotamobagu. Selesai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Pantauan di lokasi, Polisi dari Polsek Kotamobagu sedang melakukan olah TKP.

 

 

Jay Yambat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.