Gelar Bimtek , Disperindag Sulut Lindungi Banyak Produsen

0
40

TOTABUANEWS.COM.MANADO-Bimtek GMP dan fasilitasi atribut produk bagi wirausaha baru IKM pangan di gelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara selama 2 hari 24-25 Mei 2017 bertempat di Hotel Quality Manado.

Bimtek yang di fasilitasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Provinsi Sulut dalam hal ini bidang FPIKM (Fasilitasi Pengembangan Industri Kecil Menengah).

Bimtek ini dibuka  langsung  Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut, Ir. Jenny Karouw. MSi.

Adapun tujuan dari Bimtek ini dibuat agar supaya para pelaku usaha/Ikm bisa mengetahui keamanan pangan yg mereka jual/pasarkan kepada konsumen yang disampaikan oleh narasumber dari balai pom manado, dan dengan mengikuti bimtek ini mereka bisa mendapatkan sertifikat keamanan pangan untuk pembuatan P-IRT.

Menurut Kadisperindag,” dalam Bimtek ini bapak/ibu dapat memberdayakan
Ikm dalam meningkatkan kesejahteraan menghadapi persaingan global. Maka hendaknya bapak/ibu dapat mulai menilai kinerja ini dari diri kita sendiri.”ujar Karouw

“Inilah harapan yang selalu dilakukan dari hari ke hari, sehingga selalu menjadi manusia profesional,produktif, baik sebagai pelaku usaha/pebisnis, untuk dapat memberikan yang
terbaik kepada konsumen.” kuncinya sembari menambahkan untuk memberikan yang terbaik bagi qta harus tekun dalam usaha yang kerjakan.

(Dvd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.