Merasa Dirugikan, Ratusan Calon Penghuni Holland Village Tuntut Hak

1
547

TOTABUANEWS, MANADO – Ratusan konsumen calon penghuni Holland Village menduduki kantor pemasaran perumahan elit tersebut. Rabu(23/15/18).

Pasalnya mereka menuntut hak mereka, agar pihak Holland village mengembalikan uang DP dan ganti rugi karna tidak sesuai dengan Komitmen bersama.

Diketahui para konsumen perumahan Holland Village Manado yang telah melakukan pembayaran dan cicilan sejak tahun 2015 dan tak kunjung menerima rumah yang notabene berharga sekira Rp700 juta sampai dengan puluhan miliar tersebut sampai saat ini belum menerima kunci rumah.

Suasana memanas saat Lendy Maramis salah satu konsumen mendengar jawaban pihak Head Regional Lippo Group Manado yang mengambang.

“Kami hanya meminta hak kami sebagai konsumen Holland Village Manado di bawah pengembang Lippo Homes,” ujar Lendy dengan nada tinggi.

Ditambahkannya, kalau tidak ada yang bisa memberikan kepastian kepada kami (konsumen,red), telepon lewat video call dengan Pimpinan James Riady.

“Kami sudah sepakat, dan kami meminta agar James Riady bisa memberikan jawaban tegas lewat video call, apa yang Pak James bilang kami percaya,” pungkasnya.

Namun di pihak sebelah  Diana Kawatu, (Head Regional Lippo Group Manado) menyatakan bahwa akan kembali mengundang Bapak/Ibu para konsumen minggu depan, Rabu (30/05).

“Jadi, dari management sendiri menjamin, direksi akan datang minggu depan sesuai dengan yang dijanjikan, dan akan menjawab semua yang bapak/Ibu para konsumen sampaikan.” Terangnya.

 

David Rumondor

1 KOMENTAR

  1. nah kalau aksi damai begitu kan lebih enak, dripda demo2 ga jelas…smg cepat selesai ya permsalahan yg sedang terjadi, dan smua pihak mnerima hsl kptusan yg akan dtg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.