Zumi Paputungan Berharap Karyanya Diterima Masyarakat BMR

0
31
Zumi Paputungan

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Karya lagu ciptaan berjudul Air Mata, yang dinyanyikan oleh seniman totabuan Zumi Paputungan, setelah diunggah di Youtube beberapa hari lalu, tak disangka mendapat respon positif di tengah masyarakat.

Vokalis yang pernah rekaman di label jakarta bersama gitaris Padi Ari Tri Sosianto ini mengaku bahwa lagu ciptaannya tersebut merupakan sebuah lagu lama yang pernah dia ciptakan sekitar tahun 2007 silam.
“Sebenarnya, lagu itu merupakan lagu lama yang saya ciptakan sekitar tahun 2007, dan direkam lagi di tahun 2018 ini,” ungkapnya.
Dirinya menambahkan, bahwa inspirasi pembuatan lagu tersebut berasal dari curhatan teman dekatnya yang akan berpisah dengan kekasih hatinya, karena alasan pendidikan di luar kota.
“Iya, jadi ide awal lagu itu dari curhatan teman, yang akan LDR (long distance relationship) dengan pacarnya,” ungkap Zumi.
Dia pun berharap, agar lagu tersebut bisa diterima secara luas di masyarakat bolmong raya, kalau bisa menjadi konsumsi nasional.
“Harapan saya tidak muluk-muluk, semoga lagu saya itu bisa diterima masyarakat, minimal target sebulan 5000 penonton di youtube bisa tercapai, mohon dukungan masyarakat totabuan. Kalau bisa diterima secara nasional, maka itu bonus,” pungkasnya.
Tim TotabuanNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.