Tak Berpenghuni, Begini Kondisi Kost Tempat Siska Diduga Ditinggalkan

0
19623

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Kost yang berada di Kelurahan Motoboi Kecil (Motcil), Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel), Kota Kotamobagu, diduga merupakan tempat Siska Paputungan, ditinggalkan kedua orangtuanya, saat masih berusia tujuh hari.

Pantauan TOTABUAN.NEWS, Rabu, (10/10/2018), bangunan 4 kamar ini, yang berbatasan langsung dengan rumah milik Jahida Paputungan (43), perempuan yang mengasuh Siska, selain dipenuhi sampah, dan tampak kumuh, serta ada beberapa sisi atas bagian rumah, mulai rusak. Selain itu, sekarang kost-kostan ini sudah tidak berpenghuni, bahkan sudah terpasang iklan akan dijual.

“Itu memang sudah lama tidak berpenghuni, sudah cukup lama juga, malah dari papan yang terpasang, kan sudah mau dijual,” ujar salah seorang warga, yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, memang dulu bangunan ini memang ditempati oleh beberapa penghuni, namun entah kenapa sudah tidak ada (yang menempati) lagi.

“Entahlah, saya tidak tahu pasti. Lagipula saya tidak mau ikut campur, pokoknya memang itu kost tapi sekarang sudah tidak lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Jahida Paputungan saat ditemui mengatakan, memang sudah cukup lama bangunan disamping rumahnya, tidak berpenghuni.

“Tidak ada lagi. Seperti yang terlihat sekarang, malah itu mau dijual,” singkatnya.

Peliput: Neno Karlina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.