Nayodo: THL Malas Pasti Dapat Sanksi

0
59

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menegaskan, bagi tenaga harian lepas (THL) di lingkup pemerintah kota (Pemkot) Kota Kotamobagu, harus disiplin dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Kata Nayodo, jika ada THL yang malas kerja pasti dapat sanksi.

Oleh karena itu kata Nayodo, Pemkot akan melakukan evaluasi kinerja dan disiplin  rutin setiap Triwulan (Tiga Bulan) kepada THL. “Ingat, tenaga harian lepas akan dievaluasi setiap triwulan,” tegas Nayodo Koerniawan saat memberikan sambutan di Apel Korpri, di Lapangan Kotamobagu, Senin (25/02/2019).

Ia menjelaskan, kedisiplinan setiap THL di Pemkot Kotamobagu, turut berpengaruh terhadap proses pelayanan prima bagi masyarakat.“Diutamakan dalam proses pemerintahan ini adalah, bagaimana kita mampu memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Sehingga itu, penting sekali disiplin kita,” ujarnya.

Ia pun mengimbau, agar THL Pemkot Kotamobagu, dapat melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan yang diatur. “Pekerjaan sudah ditentukan. Jangan sampai terbengkalai dan berimbas pada pelayanan. Saya meminta agar setiap pimpinan SKPD dapat melakukan pembinaan etos kerja dan disiplin setiap hari kepada THL kita. Evaluasi juga dilakukan, agar kinerja THL benar-benar sesuai,” pungkasnya.

 

Tim Totabuan News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.